Senin, 15 Desember 2014

Perkembangan Gugatan Xi Luhan, Luhan dan SME Pilih Jalan Damai ?




Setelah dua bulan, akhirnya fans bisa mengetahui perkembangan gugatan Luhan pada SM Entertainment. Diungkapkan pengadilan, keduanya akan bertemu untuk melakukan kesepakatan.

Untuk saat ini, pengadilan hanya akan menjadi mediator bagi sang mantan member EXO dengan mantan agensinya itu. Jika Luhan dan SME masih belum menemui jalan tengah, kasus akan dibawa ke persidangan, seperti yang dilansir Allpop.
Alasan Luhan menggugat agensinya karena merasa diperlakukan tak sama dengan para member EXO-K. Menurutnya, EXO-M tak bisa melakukan promosi seluas enam member EXO Korea itu.
“SM memperlakukan EXO-K, yang penuh dengan member Korea berbeda dengan bagaimana mereka memperlakukan EXO-M dengan beberapa member China. Sejak debut, EXO-K selalu mendapat dukungan dan promosi aktif dari SM, tapi EXO-M tak mendapat promosi, tak mendapat bayaran yabg cukup, dan merasa banyak kesulitan,” jelas Luhan melalui pengacaranya.
Disisi lain, SME terlihat sangat kecewa dengan keputusan Luhan. Bahkan agensinya menganggap ada alasan tertentu mengapa sang idol memilih pengacara yang sama dengan Kring dan Hang Geng saat menggugat SME.
“Menggugat  kami tanpa alasan, menggunakan pengacara dan metode yang sama,juga tak memikirkan aktifitas group setelah menjadi populer, menunjukan jika dia lebih mementingkan diri sendiri.” Jelas SME

Akankah SME dan Luhan memilih jalan damai untuk menyelesaikan kasus gugatan ini? Semoga saja kedua belah pihak bisa berdamai dengan baik, dan Luhan bisa kembali lagi bersama EXO. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar