Minggu, 14 Desember 2014

EXO Comeback Bulan Januari 2015



 Foto kebersamaan EXO diesebuah rumah makan

 Setelah kehilangan dua member EXO-M, EXO tengah mempersiapkan comeback mereka. Menurut sebuah media Korea, boyband SM Entertainment itu akan comeback pertengahan Januari mendatang.
Meski kehilangan Luhan dan Kris, banyak fans yang percayaEXO mampu berjuang hanya dengan 10 member. Agensi juga ekstra hati-hati dalam menyiapkan detil album kedua ini. Pasalnya mereka ingin membuktikan jika EXO masih merupakan grup terbaik.
Sebelumnya sempat beredar rumor jika EXO akan melakukan comeback 25 Oktober. Namun ternyata, hanya kesalahan terjemahan dari seorang fans Hong Kong.
Diperkirakan, album baru EXO itu akan memiliki konsep danmindset yang baru, seperti yang dilansir Koreaboo. Banyak yang memperkirakan jika SM akan menggabungkan EXO-M dan EXO-K. Namun masih belum ada kepastian mengenai konsep tersebut.
Belakangan para member EXO lebih sering melakukan aktivitas individu.Lay dan Xiumin sibuk rekaman variety show China, Tao danChanyeol berkolaborasi dalam album baru Zhoumi. SedangkanD.O sibuk dengan drama dan film yang dibintangi.
EXO sendiri telah memastikan diri hadir di ajang penghargaan akhir tahun MAMA yang akan digelar di Hong Kong. EXO-L, apa kalian siap menyambut comeback Kai, Suho, dkk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar