Senin, 15 Desember 2014

Penampilan Perdana Luhan Setelah Hengkang Dari EXO





Ada yang kangen Luhan ? Para EXO-L tentu merindukan mantan member EXO asal Beijing itu. Baru-baru ini, Luhan memberanikan diri untuk tampil di depan publik. Bagaimana penampilannya ?

Awal bulan lalu, Luhan memastikan dirinya mengikuti jejak Kris untuk meninggalkan EXO. Kuasa hukum sang idol menyatakan jika kliennya memilih mundur karena alasan kesehatan.
Untuk pertama kalinya Luhan terlihat di depan publik, setelah ia menyatakan dirinya untuk keluat dari EXO. 

Foto-foto ini dipublikasikan oleh media Sina, pada 23 Oktober kemarin. Didalam foto tersebut, Luhan terlihat sedang memesan kopi di sebuah coffee shop. Pelantun 'Moonlight' itu tampak lebih segar, mungkin karena efek istirahat total yang dilakukannya selama beberapa minggu terakhir. Ia pun tak terlihat dikuntit oleh fans seperti biasanya. Luhan terlihat begitu menikmati waktunya, sambil menunggu kopi pesanannya tiba. Ia tampak dengan gaya kasual, menggunakan jaket dan juga topi.





Foto Luhan ini sontak menarik perhatian para penggemar, mengingat ini merupakan pertama kalinya Luhan terlihat di tempat umum. Beberapa waktu yang lalu, Luhan mengajukan gugatan kepada SM Entertainment untuk hengkang dari EXO, Setelahnya, Luhan kemudian kembali ke kampung halamannya, di Beijing, China.

Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar