Minggu, 14 Desember 2014

"BACK TO 20" FILM PERTAMA LUHAN




Awal bulan Oktober, Luhan memastikan dirinya mengikuti jejak Kris untuk meninggalkan EXO. Kuasa hukum sang idol menyatakan jika kliennya memilih mundur karena alasan kesehatan.
Setelah satu bulan, Luhan akhirnya muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik. Ia terlihat menghadiri prescon film pertamanya, yakni versi China dari MISS GRANNY.
Mengenai film yang dibintanginya, Luhan mengungkapkan jika berakting merupakan hal yang menyenangkan dan menantang. Apakah ini pertanda jika ia akan melanjutkan karir sebagai aktor?
Seperti yang penggemar ketahui, film 'Back To 20' ini dibintangi oleh Luhan. Ia mulai melakukan syuting pada 17 Juni di China. Syuting kemudian selesai satu bulan kemudian, tepatnya pada 28 Juli 2014.

Karena 'Back To 20' merupakan remake dari film populer Korea 'Miss Granny' yang dibintangi oleh Jinyoung B1A4 dan Shim En Kyung, tak akan banyak perbedaan dari kisah film aslinya. Film ini berkisah tentang seorang nenek tua yang kembali ke usia 20 tahun. Cucu dari nenek tersebut kemudian jatuh cinta kepadanya, karena paras yang cantik. Kisah seru akan terus berlanjut, hingga sang nenek bergabung dalam band si cucu.

Dalam film remake ini, Luhan akan mengambil peran sang cucu, leader dari sebuah band rock. Peran Luhan tak akan jauh berbeda dari karakter yang diperankan Jinyoung dalam film 'Miss Granny'.

Berikut beberapa foto adegan Luhan dalam Film MISS GRANNY.

Adegan Luhan sedang mengobrol dengan neneknya di sebuah kedai

 Adegan Luhan dan neneknya manggung bersama


Luhan sedang berada di sebuah salon

Sekian informasi tentang film pertama luhan,awal karir luhan setelah hengkang dari EXO. Semoga bermanfaat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar